.

.

Monday

Bagi-bagi stiker di MUTU dan Muscab

Target menang pemilu 2009 bagi DPD PKS Solo merupakan kerja besar yang memerlukan banyak energi, dalam rangka mencapai tujuan tersebut pada hari Ahad, 10-11 Mei 2008 bertempat di Taman Budaya Surakarta dan Wisma ISI diadakan acara MUTU (Mukhoyyan Tarbawi Terpadu) gelombang pertama yang di ikuti sekitar 250 akhwat, rangkaian berikutnya MUTU II ikhwan insya’Allah diadakan tanggal 17-18 Mei 2008, serta MUTU II akhwat tanggal 24-25 Mei 2008. Bagi kader yang belum bisa mengikuti MUTU pertama, silahkan segera mempersiapkan diri untuk mengikuti MUTU II.

Hari pertama, banyak aktivitas yang melelahkan, pagi hari apel pagi kemudian dilanjutkan out bond dan sosialisasi survey DPD PKS Solo. Hari kedua, di sisi dengan terjun mengadakan bakti social, penyuluhan tentang pemanfaatan pupuk kompos, launching Sejahtera Study Club, presentasi PKS dan kerja bakti dengan masyarakat.

Pada saat yang sama pada hari Ahad,11 Mei 2008 diadakan Muscab DPC PKS kecamatan Jebres, yang dihadiri oleh Ustad-ustad, pengurus, utusan dan perwakilan DPRa se-kecamatan Jebres. Muscab cukup dinamis terutama saat sidang paripurna pertama dan kedua untuk pemilihan Ketua, peserta memilih mekanisme syuro dan menghasilkan Ketua terpilih, Danik Ary W, S.Pd untuk periode 2008-2010, yang sebelumnya juga menjabat Ketua, hal ini dilakukan dengan pertimbangan untuk optimalisasi pemenangan pemilu 2009.

Kami tidak ingin melewatkan momentum-momentum tersebut, outlet kami di serbu oleh peserta yang ingin membeli atribut, PIN yang kami bawa habis, demikian juga kaos dan jilbab laris manis di beli peserta. Selain itu kami juga bagi-bagi stiker PKS ATTRIBUTES CENTER untuk peserta dan panitia.

Terima kasih kepada panitia dan peserta yang telah membeli atribut PKS, semoga dengan mamakai atribut PKS, kader semakin meningkat percaya dirinya dalam berinteraksi dengan masyarakat.

No comments: